Kamis, 18 Agustus 2011

Najarudin berjanji tak menyebut keterlibatan petinggi Demokrat asal keluarganya tidak diseret.

najarudin = Dia berjanji tak akan menyebut keterlibatan petinggi Demokrat asalkan keluarganya tidak diseret terlibat
Nazaruddin Tiba Di KPK (VIVAnews/Fernando Randy)




VIVAnews -- Bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis 18 Agustus 2011. Tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang itu tiba di gedung KPK pukul 10.45 WIB dengan pengawalan ketat.



Nazaruddin yang mengenakan kemeja biru itu dikawal beberapa penyidik KPK. Sekitar 20 polisi berseragam juga turut memberikan pengamanan.



Tangan kanan Nazaruddin tampak diborgol, digandengkan dengan tangan penyidik yang mengawalnya. Saat tiba di gedung KPK, serentetan pertanyaan dari wartawan memberondongnya. Namun, tak banyak kata terlontar dari mulut bekas buronan Interpol itu. "Itu tidak benar, tolong jangan ganggu anak istri saya," kata Nazaruddin singkat.



Tak jelas apa maksud ucapan Nazaruddin ini. Namun, sebelumnya pengacaranya mengatakan Nazaruddin siap pasang badan menghadapi kasus ini sendirian. Dia berjanji tak akan menyebut keterlibatan petinggi Demokrat asalkan keluarganya tidak diseret terlibat.



Sesaat setelah Nazaruddin datang, saudaranya, M. Nasir juga tiba di KPK. Saat ditanya VIVAnews.com apakah dirinya akan mendampingi Nazaruddin dalam pemeriksaan, Nasir hanya menganggukkan kepala.



Sebelumnya, pengacara OC Kaligis yang akan mendampingi Nazaruddin telah tiba di KPK. Tak hanya OC Kaligis, Elza Syarief pun juga telah mendatangi KPK.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar